Pada suatu hari karena hobi ku bermain dengan video-video. Muncul-lah pembicaraan pada comment foto ini :

Topik Bahasannya adalah “mendirikan study club videography.”

Seperti gambar dibawah ini :

Hingga sekarang, perkembangan pembahasan ini sampai pada titik tengah, yaitu :

IFORY (Informatics Photography) adalah salah satu club fotografi yang aku ikuti. Walaupun aku gak gitu eksis di club ini, tapi aku lumayan akrab sama temen-temen IFORY.

IFORY, berencana membuka Divisi baru selain Divisi utama : Photography, yaitu Divisi : Videography and Cinematography dan Digital Art (Digital Imagine).

Muncullah namaku untuk jadi kandidat koor divisi Videography. Karena pengambilan keputusan harus mempertimbangkan banyak hal, maka aku belum bisa meng-iya-kan tawaran itu.

Tapi sempet mikir juga, kalaupun nantinya ada Videography and Cinematography prokernya :

  • Bikin sub divisi   : Videographer sama Editor / Animator.
  • Proyekan Video : Profil Teknik Informatika / FTI, film pendek, iklan masyarakat, humor, dll.
  • Pelatihan Editing Video
  • How to be a great Cameraman, and be A Good Director.

Sementara itu dulu sih yang kepikiran.

Sekarang masalahnya adalah :

  1. Waktu yang Available buat manajemen banyak kegiatan.
  2. Fokus kuliah yang mencabang, antara SISTEM INFORMASI atau MULTIMEDIA.
  3. Fokus mengajar di Laboratorium.
  4. Mastering Web Programming and Developed Web, Developed Application, etc.
  5. Usaha mandiri (entrepreneurship).

Semoga ada jalannya aja bagaimanapun itu. Allah punya caraNya sendiri untuk hambanya. Kita lihat saja nanti.